TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

GIIAS Bandung 2024 Bakal Diikuti Belasan Merek Kendaraan

GIIAS Bandung 2024 akan digelar pada 25-29 September 2024

Pameran mobil GIIAS (GAIKINDO)

Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan digelar di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, pada 25-29 September 2024. Sebelumnya GIIAS 2024 sukses di gelar di dua kota, yakni Tangerang dan Surabaya. 

“Kini saatnya kami mengundang para pencinta otomotif kota Parahyangan menyaksikan dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan dengan teknologi terbaru dari merek-merek yang berpartisipasi di GIIAS Bandung 2024,” kata Sri Vista Limbong, project director GIIAS, dalam keterangan tertulis, Rabu 4 September 2024.

1. GIIAS Bandung 2024 diikuti belasan merek kendaraan

Pameran mobil GIIAS (GAIKINDO)

Sri Vista mengatakan akan ada 17 merek kendaraan bermotor, termasuk merek kendaraan penumpang dan sepeda motor, yang akan meramaikan GIIAS 2024 Bandung. Selain itu juga akan hadir lebih dari 5 merek baru yang belum pernah tampil di GIIAS Bandung sebelumnya.

Dan, tentu saja, semua merek yang berpartisipasi di GIIAS 2024 Bandung akan membawa seluruh line up kendaraan terbaru lengkap dengan inovasi dan teknologi terkini. Asyiknya lagi, pengunjung bisa langsung menjajal kendaraan-kendaraan incaran mereka di area test drive dan test ride.

Baca Juga: Gejala Oli Motor Mengalami Stres, Jangan Dibiarkan!

2. GIIAS bukan sekadar pameran otomotif

Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo)

Sri Vista mengatakan pengunjung GIIAS 2024 Bandung tidak hanya akan dimanjakan oleh kendaraan-kendaraan terbaru tapi juga oleh berbagai aktivitas seru lainnya. Sebab GIIAS Bandung 2024 lebih dari sekadar pameran kendaraan terkini, tetapi juga sebagai ajang berkumpulnya komunitas pencinta otomotif.

Verified Writer

Ndoro Anom

Pecinta otomotif, motor dan mobil

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya