TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

GIIAS 2024 Bandung Dibuka Mulai Hari Ini, Diramaikan 19 Merek Otomotif

Harga tiket mulai Rp15 ribu

Pameran mobil GIIAS (GAIKINDO)

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Bandung akan digelar mulai hari ini hingga 29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat. Belasan merek kendaraan akan berpartisipasi dalam acara tahunan otomotif terbesar di Bandung ini.

“Para merek yang berpartisipasi di GIIAS Bandung kali ini akan membawa line up kendaraan terbaru mereka yang baru saja diluncurkan pertama kali di penyelenggaraan GIIAS BSD Juli lalu.  Tidak hanya itu, infonya bahkan ada model kendaraan baru yang akan diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024,” kata Sri Vista Limbong selaku project director GIIAS dalam keterangan tertulis, Rabu 25 September 2024.

1. GIIAS 2024 Bandung diikuti 19 merek kendaraan

Pameran mobil GIIAS (GAIKINDO)

GIIAS 2024 Bandung akan diikuti 19 merek kendaraan global, termasuk 13 merek kendaraan penumpang yaitu BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling. 

Sementara dari kendaraan komersial atau niaga ada Toyota Commercial yang akan memboyong kendaraan komersial unggulannya. Adapun dari kendaraan roda dua ada 5 merek yang akan meramaikan di GIIAS Bandung 2024 yaitu Alva, Bennelli, Keeway, Royal Enfield, dan Scomadi.

Baca Juga: GIIAS 2024 Surabaya Pecahkan Rekor Pengunjung

2. Ada enam merek baru di GIIAS 2024 Bandung

Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo)

Menariknya lagi bakal ada enam merek baru yang akan tampil pertama kali di GIIAS 2024 Bandung, mereka yakni BYD, Citroen, GAC Aion dan MG. Dua merek lainnya berasal dari roda dua, yaitu Alva dan Scomadi.

Merek-merek baru ini tentu saja akan tampil all out dengan membawa semua produk unggulan mereka. Selain itu juga ada zona test drive dan test ride buat kamu yang ingin menjajal langsung mobil atau motor incaranmu.

3. Daftar harga tiket GIIAS 2024 Bandung

Booth Toyota di GIIAS 2024 (PT. Toyota-Astra Motor/TAM)

Kalau kamu berminat ke GIIAS 2024 Bandung, tiketnya bisa dibeli secara online dan offline dengan harga yang berbeda. Harga tiket offline lebih mahal dibandingkan harga tiket online.

Pembelian online dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga spesial Rp15 ribu untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp25 ribu untuk tiket weekends (Sabtu-Minggu).

Sementara pembelian tiket secara langsung tersedia pada area tiket box dengan pembayaran cashless dengan harga Rp20 ribu untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp30 ribu untuk tiket weekends (Sabtu-Minggu).

Baca Juga: GIIAS Bandung 2024 Sediakan Jalur Test Drive Sepanjang 2,1 km!

Verified Writer

Ndoro Anom

Pecinta otomotif, motor dan mobil

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya