TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daihatsu Tebar Diskon di GIIAS 2024, Ini Daftarnya!

Cocok buat kamu yang lagi mencari mobil baru

Booth Daihatsu di GIIAS 2024 (PT Astra Daihatsu Motor)

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 digelar di ICE BSD City, Tangerang, 18-28 Juli 2024. Selain menampilkan berbagai mobil terbaru, GIIAS 2024 juga bertabur diskon sehingga cocok banget buat kamu yang sedang mencari mobil baru.

Salah satu brand yang memberikan diskon khusus di GIIAS 2024 adalah Daihatsu. Banyak promo hingga potongan harga yang ditawarkan Daihatsu di perhelatan ini. Nah, berikut beberapa di antaranya.

1. Ada hadiah jutaan rupiah

Booth Daihatsu di GIIAS 2024 (PT Astra Daihatsu Motor)

Daihatsu antara lain menyediakan program penjualan spesial dengan beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari Lucky dip dengan beragam berhadiah menarik bernilai jutaan rupiah setiap harinya, diskon spesial, bunga spesial, paket kredit spesial, gratis biaya admin, gratis asuransi, cashback spesial khusus trade-in, serta promo menarik lainnya.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung asiknya berkendara bersama mobil Daihatsu di fasilitas test drive di GIIAS, serta fasilitas pendukung lainnya seperti dealing area yang nyaman, didukung mitra value chain, dan tim sales profesional yang siap membantu pengunjung mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu.

Baca Juga: Daihatsu Rocky Hybrid Muncul di GIIAS 2024, Ini Bocoran Spesifikasinya

2. Layanan purna jual yang menenangkan

Booth Daihatsu di GIIAS 2024 (PT Astra Daihatsu Motor)

Daihatsu juga menghadirkan beragam layanan purna jual menarik, seperti konsultasi gratis dengan tim SA (Service Advisor) yang professional; ditambah, voucher diskon servis hingga 50 persen untuk perawatan berkala; diskon 20 persen pembelian oli DGO (Daihatsu Genuine Oil); diskon 15 persen untuk spare part tertentu; serta diskon 20 persen untuk pekerjaan tambahan seperti layanan salon mobil, spooring, dan balancing.

Seluruh voucher tersebut bisa didapatkan dengan mengunjungi ASS Corner (After Sales Service) di booth Daihatsu di GIIAS. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik lewat WeCare Trivia Quiz, serta terdapat juga interactive wall yang menjelaskan jaminan layanan purnajual Daihatsu berkualitas demi menjaga kepuasan pelanggan.

Verified Writer

Ndoro Anom

Pecinta otomotif, motor dan mobil

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya