TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daihatsu Rocky Crossfield Mejeng di GIIAS 2024, Bikin Pangling!

Modifikasi Rocky Crossfield ini bisa dicontoh, lho

Daihatsu hadir di GIIAS 2024 (PT Astra Daihatsu Motor)

PT Astra Daihatsu Motor memboyong satu unit mobil modifikasi Rocky Crossfield berkonsep Adventure & Tough ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, 18-28 Juli 2024.

Mobil yang dibangun dari varian Rocky 1.2 X CVT ini dikeliar dengan warna kombinasi Sand Beige Metallic dan Black Gloss Solid, memberikan nuansa berpetualang dan sangat cocok bagi para pencinta aktivitas outdoor.

“Kami menampilkan model modifikasi sebagai sarana inspirasi untuk pengunjung dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup mereka, salah satunya melalui Rocky Crossfield yang
cocok bagi mereka pecinta aktivitas outdoor,” kata Yasushi Kyoda, President Director PT Astra Daihatsu Motor.

1. Desain eksterior yang macho banget

Daihatsu hadir di GIIAS 2024 (PT Astra Daihatsu Motor)

Rocky Crossfield hadir dengan kombinasi warna Sand Beige Metallic dan Black Gloss Solid pada bagian bodi. Sementara bagian bumper depan dan belakang, panel kiri dan kanan, serta pelek berukuran 16 inci dibalut warna hitam. Warna hitam ini menjadikan Rocky Crossfield terlihat garang sekaligus sporty.

Rocky Crossfield juga dilengkapi dengan roof rack pada bagian atap yang bisa digunakan untuk membawa papan surfing dan dilengkapi tenda mobil portable, sehingga pengguna bisa bersantai menikmati pantai dan laut tanpa harus terpanggang sinar matahari.

Baca Juga: Keunikan Honda SUSTAINA-C dan Honda Pocket Concept, Ada di GIIAS 2024

2. Mengitip kabin Rocky Crossfield

Daihatsu hadir di GIIAS 2024 (PT Astra Daihatsu Motor)

Kesan sporty juga langsung terasa saat masuk ke dalam kabin mobil ini. Pada bagian ini misalnya ada sisi area audio cluster dengan dengan sentuhan warna Dark Grey Metallic yang kental memancarkan aura sporty. Sementara aura modern antara lain terasa dari head unit audio berukuran 9 inci display yang dapat terkoneksi dengan smartphone.

Verified Writer

Ndoro Anom

Pecinta otomotif, motor dan mobil

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya