TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BYD Bakal Luncurkan Seal 07, Berikut Bocorannya!

Bakal ada versi PHEV dan EV

BYD.com

Pabrikan otomotif asal China, Build your Dreams (BYD), bakal kembali menggebrak pasar otomotif dunia lewat mobil listrik terbaru mereka, yakni Seal 07 versi EV dan DM-i. Kehadiran dua sedan listrik ini sudah dinanti lama karena desainnya yang sangat sporty dan performanya yang di atas rata-rata.

Seperti apa desain, performa serta fitur-fitur yang akan ditawarkan BYD Seal 07 versi EV dan DM-i? Yuk, simak bocoran berikut.

1. Bakal hadir dalam tiga varian

byd-indonesia.co.id

BYD 07 DM-i kemungkinan akan hadir dengan dimensi panjang 4980 mm, lebar 1890 mm, lebar 1495 mm, dan sumbu roda 2900 mm. CarnewsChina melaporkan mobil ini akan hadir dalam tiga varian, masing-masing dengan bobot berbeda, yakni 1795 kg, 1900 kg, dan 1960 kg. Belum diketahui apa yang menyebabkan bobot ketiga varian tersebut berbeda, namun kemungkinan basar karena kapasitas baterainya yang berbeda.

Baca Juga: Tips Membersihkan Tangki Motor, Gampang Kok!

2. Perbedaan desain antara ketiga model

byd-indonesia.co.id

BYD kemungkinan akan memberikan perbedaan pada ketiga varian tersebut. Pada versi DM-i, BYD dikabarkan akan memberikan desain grill lima bilah yang terdapat bagian depan kendaraan. Sementara untuk varian Ev, BYD bakal menutup rapat bagian grill seperti layaknya mobil-mobil listrik.

Verified Writer

Ndoro Anom

Pecinta otomotif, motor dan mobil

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya