TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bluebird Kini Hadir di Balikpapan, Akses ke IKN Lebih Mudah

Bluebird menyediakan beragam pilihan layanan

Ilustrasi taksi Bluebird (bluebird)

Bluebird Group (Bluebird) akhirnya melebarkan sayapnya ke Kota Balikpapan. Balikpapan dipilih karena kota ini berperan penting mendukung pengembangan IKN (Ibu Kota Negara Nusantara). Mobilitas di Kota Balikpapan juga akan meningkat seiring dengan progress pembangunan IKN.

“Kami memahami pentingnya mobilitas bagi masyarakat Balikpapan di tengah perkembangan yang sedang terjadi. Oleh karena itu, kami hadir dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, mulai dari armada yang terstandardisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan aksesibilitas dan pembayaran,” kata Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono, dalam keterangan tertulis, Selasa 13 Agustus 2024.

1. Bluebird menyediakan beragam pilihan layanan

Ilustrasi taksi Bluebird (bluebird)

Bluebird hadir di Kota Balikpapan dengan berbagai layanan yang dapat menjadi pilihan mobilitas, seperti Bluebird (taksi reguler) dengan unit Transmover dan Kona Electric,
Goldenbird (sewa kendaraan) dengan unit Innova, dan Cititrans (executive shuttle antarkota) dengan unit Toyota Hiace Premio.

Untuk memudahkan akses, masyarakat dapat menemukan Bluebird di berbagai titik strategis seperti bandara, hotel-hotel terkemuka (Gran Senyiur, Mega Lestari, Whiz Prime, Swissbel), dan beberapa pusat perbelanjaan Kota Balikpapan.

Baca Juga: Arti Jalur Berwarna Merah di SPBU Pertamina, Sudah Tahu?

2. Pesan Bluebird bisa lewat WA

Ilustrasi taksi Bluebird (bluebird)

Selain melalui pangkalan, kamu juga bisa mereservasi layanan Bluebird melalui WhatsApp di nomor 0813-1845-1234 atau gunakan aplikasi MyBluebird. Pemesanan melalui WhatsAPP akanmemberikan pengalaman yang lebih menyenangkan karena lebih praktis.

Selain itu kamu juga melakukan pembayaran non-tunai melalui EZPay dan QRIS, program loyalitas EZPoint serta paket perjalanan yang lebih hemat dari MyBluebird Subscription. Ada juga promo TRYMYBB bagi pengguna baru untuk mendapatkan potongan diskon 75 persen hingga Rp20.000. 

Verified Writer

Ndoro Anom

Pecinta otomotif, motor dan mobil

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya