TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

All New Kijang Innova Zenix: Tipe dan Harga

Mobil keluarga segmen menengah yang elegan dari toyota

Toyota Kijang Innova Zenix (toyota.astra.co.id)

Toyota Kijang Innova merupakan salah satu kendaraan paling ikonik di Indonesia. Mengikuti jejak pendahulunya, All New Kijang Innova Zenix hadir dengan berbagai peningkatan baik dari segi desain, fitur, maupun performa.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tipe-tipe All New Kijang Innova Zenix yang tersedia serta harga dari masing-masing variannya. Yuk, disimak!

1. Desain dan fitur unggulan

Toyota Kijang Innova Zenix (toyota.astra.co.id)

All New Kijang Innova Zenix hadir dengan desain yang lebih modern dan aerodinamis. Tampilannya yang lebih segar dan berkelas ditunjang oleh lampu LED yang elegan serta grille yang lebih besar dan berani.

Pada bagian interior, mobil ini menawarkan kenyamanan maksimal dengan bahan berkualitas tinggi serta teknologi terbaru seperti layar sentuh infotainment, konektivitas smartphone, dan sistem audio premium.

Baca Juga: Lawan Mobil Listrik China, Honda Siap Kucurkan Rp1 Kuadriliun!

2. Tipe-Tipe All New Kijang Innova Zenix

Toyota Kijang Innova Zenix (toyota.astra.co.id)

Toyota menawarkan beberapa tipe All New Kijang Innova Zenix untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen yang beragam. Berikut adalah tipe-tipe yang tersedia:

A. G Gasoline dan G Diesel
Tipe G merupakan varian dasar yang tetap menawarkan kenyamanan dan fitur yang mumpuni. Dilengkapi dengan mesin bensin dan diesel yang efisien, tipe ini cocok bagi mereka yang menginginkan kendaraan keluarga dengan harga terjangkau namun tetap handal.

B. V Gasoline dan V Diesel
Varian V adalah tipe menengah yang dilengkapi dengan lebih banyak fitur dibandingkan tipe G. Selain mesin yang bertenaga, tipe ini menawarkan tambahan seperti sistem hiburan yang lebih canggih, material interior yang lebih mewah, dan beberapa fitur keselamatan tambahan.

C. Q Gasoline dan Q Diesel
Tipe Q merupakan varian tertinggi dengan semua fitur terbaik yang ditawarkan oleh All New Kijang Innova Zenix. Selain mesin yang lebih bertenaga, tipe ini dilengkapi dengan fitur-fitur premium seperti panoramic sunroof, jok kulit, sistem navigasi, serta berbagai fitur keselamatan canggih seperti blind-spot monitoring dan lane departure warning.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya