TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Toyota Berikan Satu Unit HiAce Premio ke TransJakarta

Dapat menampung sebanyak 11 penumpang

Toyota HiAce Premio diserahkan kepada Transjakarta (TAM)

Intinya Sih...

  • Toyota HiAce Premio diberikan kepada Transjakarta sebagai armada Tranjakarta Cares untuk mendukung mobilitas disabilitas secara gratis.
  • Program kontribusi sosial Toyota Berbagi melalui empat pilar, termasuk komitmen lingkungan dan pendidikan anak usia sekolah.
  • HiAce Premio dapat menampung 11 orang dan digunakan sebagai armada Transjakarta Cares untuk mendukung aktivitas penyandang disabilitas.

Jakarta, IDN Times - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan satu unit Toyota HiAce Premio kepada Transjakarta sebagai penyedia jasa layanan transportasi publik bagi warga Jakarta dan daerah penyangga sekitarnya.

Nantinya, unit ini akan digunakan sebagai armada Tranjakarta Cares untuk mendukung mobilitas kalangan disabilitas di wilayah operasional Transjakarta secara gratis.

1. Toyota Berbagi

Program CSR TAM (TAM)

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, menyampaikan hal ini sejalan dengan konsep Toyota Bersama Membangun Negeri (Toyota Berbagi) untuk terus mengembangkan program-program yang berkelanjutan.

"Sejalan satu dari empat pilar aktivitas Toyota Berbagi di bidang mobilitas, yaitu ‘Toyota Berbagi Langkah’, pemberian Toyota HiAce Premio kepada TransJakarta diharapkan dapat mendukung mobilitas yang inklusif untuk semua orang," ujar Anton dalam keterangan resminya, Rabu (18/9/2024).

Baca Juga: Altera Rilis Paket Modifikasi Kabin Mewah Buat Toyota Innova Zenix

2. Empat pilar Toyota

Dapat menampung sebanyak 11 penumpang (TAM)

Berbagai program kontribusi sosial sejalan dengan semangat Toyota Berbagi melalui empat pilar. Pertama, adalah Toyota Berbagi Hijau sebagai komitmen Toyota untuk berkontribusi dalam perbaikan lingkungan yang berkelanjutan dan mendukung pemerintah dalam menyelesaikan masalah lingkungan. Salah satu bentuknya adalah Toyota Waste Station untuk daur ulang sampah anorganik.

Kedua, Toyota Berbagi Ilmu yang berupaya menciptakan empati, kreatif, dan inovasi kepada anak-anak usia sekolah. Seperti mengajarkan empati kepada siswa SD dan SMP dengan mengadakan lomba Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) yang akan memasuki gelaran ke-18.

Ketiga, Toyota Berbagi Selamat, melakukan usaha-usaha mengurangi permasalahan lalu lintas. Terakhir, Toyota Berbagi Langkah menyediakan solusi mobilitas yang lebih inklusif, salah satunya lewat pemberian satu unit HiAce Premio yang akan digunakan sebagai armada Transjakarta Care juga merupakan salah satu bentuk implementasi dari pilar ini.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya