TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

RG Shield Luncurkan Pelindung Layar Head Unit, Harganya Terjangkau!

Salah satunya untuk Wuling Air ev

Launching produk RG Shield (IDN Times/Fadhliansyah)

Jakarta, IDN Times - Agen Pemegang Merek kaca film asal Jepang, ICE-U, yang berada di bawah naungan Riken Technos Corporation merilis lapisan film untuk layar head unit dan panel instrumen bernama RG Shield Protective Film.

Peluncuran produk ini diadakan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang (14/8/2023).

Baca Juga: Mau Pasang Headunit di Mobil? Pertimbangkan Dulu 3 Hal Ini

1. Mengurangi risiko baret

Ilustrasi pemasangan pada head unit Air ev (IDN Times/Fadhliansyah)

Menurut Presiden Direktur PT Global Auto International, Andi Setiawan, head unit layar sentuh membutuhkan perlindungan terhadap layarnya dari risiko baret dan lecet.

“Bahkan head unit layar sentuh sudah menjadi salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh pabrikan mobil, terutama pada kendaraan Electric Vehicle yang ukuran layarnya lebih besar dan memiliki fitur lebih canggih. Karena itulah kami memperkenalkan RG Shield Protective Film yang dapat melindungi layar monitor pada mobil Anda,” ujar Andi Setiawan, Senin.

2. Kelebihan pelindung layar RG Shield

Pemasangan RG Shield diklaim (IDN Times/Fadhliansyah)

Pelindung ini memiliki beberapa kelebihan, seperti misalnya punya tingkat ketahanan terhadap goresan dan benturan sampai level 4H, dan memiliki fungsi antivirus dan antibakteri dengan sertifikasi SIAA Japan.

Pemasangannya juga diklaim mudah, tanpa memerlukan media air sehingga mengurangi risiko korsleting serta tidak mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas pada layar.

“Dengan pemasangan yang mudah tanpa menggunakan air, hal ini membuat head unit atau panel instrumen tak akan mengalami kerusakan,” sambung Andi.

Baca Juga: Rekomendasi Audio Mobil Pilihan, Kualitas Terjamin

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya