TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pemesanan Neta S Wagon Dibuka, Harganya Mulai Rp382 Jutaan

Kira-kira akan masuk Indonesia, enggak ya?

Neta S Wagon mulai dijual (Carnewschina)

Jakarta, IDN Times - Neta pada pertengahan Agustus 2024 ini membuka keran pemesanan untuk mobil terbarunya, yaitu Neta S Wagon di China. Mobil ini ditawarkan dengan harga mulai 175.900 yuan atau sekitar Rp382 jutaan.

Mengutip Carnewschina, setelah pemesanan dibuka bulan ini, pengiriman unit Neta Wagon S ke konsumen dilakukan mulai September mendatang. Neta S Wagon di China sebenarnya disebut Neta S Liezhuang, yang punya arti "pakaian berburu".

1. Desain Neta S Wagon

Buritan Neta S Wagon (Carneschina)

Secara tampilan, Neta S Wagon punya tampilan yang mirip dengan Neta S Sedan. Desain depannya mengadopsi lampu depan LED menyipit dengan intake besar yang memberikan kesan sporty, sementara pada bagian belakang terlihat model lampu remnya membentang secara horizontal.

Neta S Wagon memiliki dimensi dengan panjang 4.980 mm, lebar 1.980 mm, tinggi 1.480 mm, dengan jarak sumbu roda 2.980 mm. Dengan dimensi tersebut, S Wagon dapat diisi hingga lima penumpang.

Baca Juga: Neta V-II dan Neta X Raih 327 Pesanan di GIIAS 2024

2. Interior Neta S Wagon

Interior Neta S Wagon (Carnewschina)

Masuk ke interiornya, Neta S Wagon juga mempertahankan desain layout seperti versi sedannya. Mobil ini mengadopsi layar head unit besar dengan ukuran 17,6 inci. Mobil ini juga menawarkan berbagai fitur canggih seperti jok dengan ventilasi dan pijat, dan kulkas berkapasitas 6,5 liter.

Tak lupa fitur keselamatan canggih, karena Neta S Wagon punya sensor AT128 LiDAR bikinan Hesai. Dengan adanya sensor LiDAR, mobil dapat menghindari tabrakan dengan objek yang berada di sekitarnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya