TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

MPMRent Kolaborasi dengan Otoklix, Jangkau Lebih Banyak Konsumen

Kerja sama ini berlangsung mulai Agustus 2024

MPMRent kolaborasi dengan Otoklix (MPMRent)

Jakarta, IDN Times - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) sebagai anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) dan salah satu perusahaan penyewaan kendaraan terkemuka di Indonesia, berkolaborasi dengan Otoklix selaku aplikasi booking servis mobil.

Kerja sama ini bermaksud untuk memperkuat layanan purna jual dan memperluas jangkauan layanan MPMRent, khususnya di area-area terpencil.

1. Menjangkau banyak wilayah

Kolaborasi sudah berlangsung sejak Agustus 2024 (MPMRent)

Saat ini, MPMRent memiliki jaringan 28 kantor perwakilan di seluruh Indonesia dengan lebih dari 16.000 unit fleet, yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan layanan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan setiap pelanggan di berbagai wilayah. Melalui kerjasama dengan Otoklix, MPMRent kini dapat menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Kemitraan dengan Otoklix adalah langkah strategis yang memungkinkan kami untuk menjangkau area-area yang sebelumnya sulit dijangkau di Indonesia, sehingga kami dapat memastikan bahwa kendaraan pelanggan kami selalu dalam kondisi prima di mana pun mereka berada,” ujar Presiden Direktur MPMRent, Jeremy Ong (17/9/2024).

2. Ribuan bengkel

MPMRent tawarkan layanan sewa kendaraan (MPMRent)

Simpelnya, kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat layanan purna jual dan memperluas jangkauan layanan MPMRent, khususnya di area-area terpencil.

Otoklix dengan total 1.000 titik bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, akan menjadi partner penting bagi MPMRent, yang telah bekerjasama dengan lebih dari 800 bengkel rekanan, untuk menjangkau pelanggan di wilayah-wilayah yang sulit diakses.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya