TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mobil Listrik Wuling Dominasi SPK dan Sesi Test Drive di GIIAS 2024

Mobil listrik Wuling apa yang paling banyak SPK-nya?

Booth Wuling di GIIAS 2024 (Wuling)

Jakarta, IDN Times - Wuling Motors memberikan prestasi yang cemerlang selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang diadakan pada 18-28 Juli di ICE BSD, Tangerang.

"Pencapaian Wuling dalam partisipasi GIIAS 2024 bertumbuh positif dibandingkan tahun sebelumnya. Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap Wuling, dan lini produk yang dihadirkan," kata Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian, Senin (29/7/2024).

"Ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang Wuling hadirkan hingga memasuki usia ke tujuh tahun di Indonesia," sambung Ricky.

1. Jumlah SPK sebanyak 2.301 unit

Wuling Air ev paling banyak diminati (Wuling)

Pada pameran yang rutin digelar tahunan tersebut, Wuling mencatatkan angka SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 2.301 unit, dan test drive hingga 1.610 pengunjung. Adapun deretan lini mobil listrik Wuling atau Wuling ABC Stories terdiri Air ev, BinguoEV, dan CloudEV.

"Selaras dengan tema ulang tahun Wuling 7th Anniversary, 'Melangkah Bersama Indonesia', Wuling pun terus berkomitmen untuk berinovasi dalam layanan, dan produk untuk bersama sama konsumen indonesia menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” kata Ricky.

2. Pemesanan BinguoEV paling banyak

Wuling meramaikan GIIAS 2024 (wulingmotors)

Untuk rinciannya, model mobil listrik Wuling yang menjadi kontributor terbesar dengan persentase tertinggi diisi BinguoEV sebesar 30 persen. Lalu, posisi kedua ada Air ev dengan 26 persen, dan CloudEV sebanyak 23 persen.

Sedangkan untuk test drive, Wuling CloudEV sudah dicoba 687 pengunjung, kemudian pada urutan kedua ada BinguoEV sebanyak 399 pengunjung dan dilanjutkan Air ev dengan 304 pengunjung.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya