TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mitsubishi Triton Sudah Laku 1.000 Unit sejak Melantai di GIIAS 2024

Mobil ini dibekali banyak peningkatan fitur

Mitsubishi Triton terbaru dibekali berbagai pembaruan (MMKSI)

Intinya Sih...

  • Mitsubishi All-New Triton hadir dalam beberapa varian dengan harga mulai Rp302 juta hingga Rp527 juta.
  • Sudah terjual 1.000 unit sejak peluncurannya di GIIAS, dengan fitur modern dan beragam fitur keselamatan.

Jakarta, IDN Times - Mitsubishi All-New Triton pertama kali dirilis oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akhir Juli hingga Agustus lalu.

Saat ini, Mitsubishi menawarkan All-New Triton dalam beberapa varian yang dijual mulai Rp302 juta untuk varian terendahnya, dan Rp527 juta untuk varian tertingginya.

1. Jumlah SPK

Mencoba Mitsubishi Triton (IDN Times/Fadhliansyah)

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, All-New Triton sejak melantai di GIIAS hingga saat ini sudah terjual total 1.000 unit.

"Ya jadi sebetulnya kalau bicara SPK, begini, kita itu launching Agustus pada saat GIIAS dan September sudah mulai mengalokasikan unit ke customer sekitar 500 dan 500 lagi, jadi sekitar 1.000 unit. Jadi, itu yang kita realisasikan sampai bulan ini," tutur Irwan di Sentul, Jawa Barat (9/9/2024).

Baca Juga: Spesifikasi Mesin Mitsubishi Triton Terbaru, Siap Libas Trek Ekstrem!

2. Desain lebih tanguh

Tangguh di jalur off road (MMKSI)

Mitsubishi All New Triton mengusung desain yang membawa bahasa desain khas Mitsubishi Motors "Dynamic Shield" pada bagian fascia, melalui lampu dengan desain T-Shape.

Sementara pada interiornya, mobil ini dibekali fitur-fitur modern seperti head unit berukuran 8 inci, panel instrumen LCD 7 inci, Wireless Charger, Dual Zone Climate Control, Drive Mode, dan yang lainnya.

Kalau dari sisi keselamatannya, All New Triton punya ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake Distribution), AHB (Auto Hold Braking), FCM (Forward Collision Mitigation), BSW (Blind Spot Waring) with LCA (Lane Change Assist), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), TPMS (Tire Pressure Monitoring System), HSA (Hill Start Assist), ASTC (Active Stability and Traction Control), dan 7 airbag.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya