TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mazda Siapkan MX-5 ND Varian Spesial

Bakal rilis di Indonesia juga enggak, ya?

Mazda MX-5 Miata (IDN Times/Fadhliansyah)

Jakarta, IDN Times - Sebelum ganti generasi, Mazda berencana untuk membuat edisi spesial dari MX-5 ND yang saat ini masih dijual oleh Mazda.

Mengutip Carscoops, Program Manager MX-5, Shigeki Saito, menyampaikan kalau pihaknya akan melakukan apapun yang bisa dilakukan untuk memanfaatkan MX-5 ND, karena roadster tersebut masih memiliki potensi yang sangat tinggi.

Baca Juga: Mazda Indonesia Resmikan Diler ke-26 di Kota Bogor

1. MX-5 ND sudah punya banyak edisi spesial

Instagram

Sebenarnya MX-5 ND sudah tidak asing lagi dengan edisi spesial, karena roadster tersebut sudah merasakan beberapa edisi spesial di beberapa pasar otomotif global seperti 30th Anniversary (2019), Sport Recaro (2015) dan R-Sport (2020) di Inggris, atau Eunos Edition (2020) di Prancis.

Sebagai informasi, Mazda MX-5 ND debut pada 2014 lalu. Saito sendiri tidak memiliki target kapan produksi ND akan dihentikan. Namun, yang pasti Mazda ingin mempertahankan ND selama mungkin dengan berbagai pembaruan ke depannya nanti.

2. Versi terbarunya baru rilis

Mazda MX-5 Miata Club (caranddriver.com)

Mazda MX-5 versi terbaru juga diperkenalkan pada bulan lalu, dengan lampu utama didesain ulang, layar infotainment baru, sampai peningkatan tenaga untuk mesinnya.

Saat membicarakan generasi selanjutnya dari MX-5, Saito menyampaikan bahwa nantinya Mazda akan meluncurkan MX-5 dengan tenaga full listrik.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya