TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mazda Power Drive 2024 Siap Digelar Pekan Depan

Puluhan unit sudah disediakan untuk pengunjung

MX-5 menjadi salah satu model yang ada di Mazda Power Drive (IDN Times/Fadhliansyah)

Jakarta, IDN Times - PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek (APM) dan distributor Mazda di tanah air, akan kembali menghadirkan Mazda Power Drive 2024 pada 21-22 September mendatang.

Tahun ini, Mazda Power Drive 2024 akan diadakan di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan.

1. Kegiatan test drive

Kegiatan digelar selama dua hari (IDN Times/Fadhliansyah)

Mazda Power Drive sendiri merupakan kegiatan test drive terbesar yang diselenggarakan PT EMI tahun ini. Pada acara ini, para pengunjung akan memperoleh kesempatan istimewa untuk merasakan langsung performa mobil Mazda.

"Acara ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menonjolkan performa, kenyamanan, sekaligus keindahan desain yang ditujukan kepada para Mazda Friends yang ingin tahu lebih dalam soal rupa, fitur, dan teknologi Mazda," kata Chief Operating Officer PT EMI, Ricky Thio, Rabu (11/9/2024).

Baca Juga: BYD Jadi Merek Terlaris Ketiga di Dunia Sepanjang Juli 2024

2. Aktivitas yang digelar

Menyetir Mazda CX-30 (IDN Times/Fadhliansyah)

Mazda Power Drive 2024 akan menyuguhkan berbagai macam aktivitas yang dapat dinikmati para pengunjung. Di antaranya Classroom Session, di mana ini merupakan sesi edukatif untuk memahami lebih dalam soal lini produk Mazda.

Kemudian, ada sesi test drive di mana para pengunjung mendapatkan kesempatan untuk mengendarai secara langsung lini mobil Mazda.

Terakhir, ada aktivitas Car Ownership Discussion di mana para pengunjung akan mendapatkan penawaran eksklusif dan diskusi langsung terkait pembelian produk Mazda dengan Mazda Sales Consultant.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya