TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

M6 Jadi Model BYD Paling Menarik Perhatian Pengunjung GIIAS 2024

Dibandingkan dengan model-model BYD lainnya

BYD luncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) listrik M6 di GIIAS 2024 (IDN Times/Dwi Agustiar)

Jakarta, IDN Times - PT BYD Motor Indonesia membawa model MPV listrik terbarunya yakni BYD M6 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang digelar di ICE BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli.

BYD M6 ditawarkan dalam tiga varian berbeda, yaitu BYD M6 Standard yang dibanderol Rp379 juta, BYD M6 Superior Captain dibanderol Rp429 juta, dan BYD M6 Superior yang dijual Rp419 juta on the road Jakarta.

1. Menarik perhatian

BYD M6 diluncurkan di GIIAS 2024 (IDN Times/Dwi Agustiar)

Presiden Director BYD Indonesia Eagle Zhao menyampaikan kalau M6 sejak awal kehadirannya langsung menyita perhatian para pengunjung GIIAS 2024, khususnya di booth BYD.

Meski begitu, ia belum bisa mengungkapkan jumlah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang sudah diterima untuk MPV listriknya tersebut.

"Terkait SPK, sebenarnya dealer-dealer sangat bersemangat menerima lebih banyak SPK. Sayangnya, sampai saat ini mereka belum mengumpulkan jumlah SPK-nya. Namun dipastikan M6 lebih banyak diminati dibandingkan model-model lain selama GIIAS 2024," ujar Eagle Zhao, Jumat (26/7/2024).

Baca Juga: BYD M6 Meluncur di GIIAS 2024, Harga Mulai Rp379 Juta!

2. Sistem ADAS

BYD M6 (instagram.com/bydbandung_rafly)

BYD M6 sendiri sudah dibekali fitur keselamatan canggih (ADAS/Advanced Driving Assitance System). ADAS merupakan teknologi yang dirancang untuk membantu pengemudi mengoperasikan kendaraan secara aman dan meningkatkan keselamatan mobil di jalan raya.

ADAS yang disematkan pada setiap unit BYD menggunakan berbagai macam sensor seperti kamera, radar, ultrasonic, dan banyak sensor lainnya yang berguna sebagai input untuk mendeteksi rintangan di sekitar kendaraan maupun kesalahan dalam mengemudi yang aman, sehingga ADAS dapat memberikan respon yang sesuai.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya