TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Layanan SNI Bluebird Mengaspal di Balikpapan, Dukung Mobilitas di IKN

Armada yang dihadirkan juga lengkap, nih!

Ilustrasi Lifecare Taxi Bluebird (IDN Times/Fadhliansyah)

Jakarta, IDN Times - Bluebird Group (Bluebird) turut dalam pengembangan Ibu Kota Nusantara (IKN), dengan menghadirkan layanan mobilitas yang lengkap di Kota Balikpapan. Balikpapan saat ini menjadi kota penyangga IKN, yang pastinya akan terus berkembang seiring pembangunan IKN.

Bluebird menawarkan layanan Standar Nyaman Indonesia (SNI) yang lengkap di Balikpapan, mulai dari Bluebird (taksi reguler) dengan unit Transmover dan Kona Electric, Goldenbird (sewa kendaraan) dengan unit Kijang Innova, dan Cititrans (executive shuttle antar kota) dengan unit Toyota Hiace Premio.

1. Tersebar di berbagai tempat

Ilustrasi taksi Bluebird (bluebird)

Armada Bluebird akan bersiaga di titik-titik strategis seperti bandara, hotel, dan beberapa pusat perbelanjaan di Kota Balikpapan. Tetapi konsumen juga bisa melakukan reservasi, baik lewat WhatsApp di nomor 0813-1845-1234 atau melalui aplikasi MyBluebird.

"Kami memahami pentingnya mobilitas bagi masyarakat Balikpapan di tengah perkembangan yang sedang terjadi. Oleh karena itu, kami hadir dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, mulai dari armada yang terstandarisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan aksesibilitas dan pembayaran," ungkap Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono dalam keterangan resminya, Selasa, 13 Agustus 2024.

Baca Juga: Jangan Sampai Tertipu, Begini Ciri Taksi Bluebird yang Asli!

2. Sistem pembayaran praktis

Ilustrasi taksi Bluebird (bluebird)

Bukan cuma dimudahkan dalam reservasi, pelanggan juga dapat memanfaatkan fitur praktis seperti pembayaran non-tunai melalui EZPay dan QRIS, saat menumpangi armada Bluebird. Asyiknya, Bluebird juga memberikan promo TRYMYBB bagi pengguna baru untuk mendapatkan diskon 75 persen hingga Rp20 ribu.

Untuk armada Cititrans, sudah mengoperasikan rute Balikpapan-Samarinda dengan harga tiket Rp230 ribu. Dengan harga tersebut, pelanggan dapat menikmati fasilitas eksklusif mulai dari bangku captain seat dengan leg rest, USB charging, dan full lewat jalan tol.

Baca Juga: Bluebird Kini Hadir di Balikpapan, Akses ke IKN Lebih Mudah

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya