TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

KTB Donasikan Fuso Canter ke SMK untuk Dukung Dunia Pendidikan

Khususnya untuk para siswa SMK

KTB kembali donasi Fuso Canter ke SMK (KTB)

Intinya Sih...

  • PT KTB memberikan satu unit Mitsubishi Fuso Canter Euro 4 ke SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru
  • Donasi kendaraan merupakan rangkaian ketujuh yang dijalankan oleh KTB di bawah program tanggung jawab sosial perusahaan
  • KTB Fuso VEP merupakan wujud konsistensi perusahaan dalam membangun kualitas pendidikan kejuruan yang sejalan dengan tujuan program "Link and Match" dari pemerintah Indonesia

Jakarta, IDN Times - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), memberikan satu unit Mitsubishi Fuso Canter Euro 4 ke SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru (20/9/2024).

Serah terima unit tersebut dilakukan oleh Director of Administration dan HR Division PT KTB Prasetio Hartono kepada Kepala SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru, Mahyudin Budhi Saputra secara simbolis.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Hadirkan Pelatihan Khusus Pengemudi dan Mekanik

1. Donasi ketujuh

Donasi ketujuh KTB (KTB)

Oya, donasi kendaraan ini merupakan rangkaiandonasi ketujuh sekaligus yang terakhir yang dijalankan bertahap oleh KTB di bawah program tanggung jawab sosial perusahaan yaitu KTB FUSO Vocational Education Program (KTB FUSO VEP) selama tahun fiskal 2023-2024.

"Melalui kolaborasi dengan para pemangku kepentingan terkait, KTB berupaya untuk berkontribusi dalam peningkatan pendidikan yang berkualitas, pelestarian lingkungan hidup yang berkelanjutan dan peduli terhadap kemanusiaan," ujar President Director PT KTB Daisuke Okamoto dalam keterangan resminya.

2. Membangun kualitas pendidikan

KTB Donasi Fighter X ke SMK di Makassar (KTB)

Sementara itu, Prasetio Hartono mengatakan KTB Fuso VEP merupakan wujud konsistensi perusahaan dalam membangun kualitas pendidikan kejuruan yang sejalan dengan tujuan program "Link and Match" dari pemerintah Indonesia.

"Karena itu, KTB berharap setelah donasi ini sekolah dapat memanfaatkan unit truk Canter EURO 4 semaksimal mungkin untuk berbagi pengetahuan terkini kepada para siswa yang dapat menjadi modal kompetensi penting bagi mereka sebelum memasuki dunia kerja di masa mendatang," kata dia.

Baca Juga: KTB Donasi Mitsubishi Fuso Fighter X ke SMK di Makassar

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya