TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

KTB Donasi Mitsubishi Fuso Fighter X ke SMK di Makassar

Unit ini merupakan yang keenam diberikan ke SMK tersebut

KTB Donasi Fighter X ke SMK di Makassar (KTB)

Intinya Sih...

  • PT KTB donasi satu unit Mitsubishi Fuso Fighter X berteknologi EURO 4 ke SMK Darussalam Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kegiatan KTB Fuso VEP adalah bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan, pelestarian lingkungan, dan kemanusiaan.
  • Program KTB Fuso VEP mencakup kerja sama pelatihan otomotif bersertifikat bagi para guru dan murid SMK, praktik kerja lapangan di dealer resmi Mitsubishi FUSO, hingga knowledge sharing dan career coaching.

Jakarta, IDN Times - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MTFBC) di Indonesia, mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso Fighter X berteknologi EURO 4 ke SMK Darussalam yang berlokasi di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat (23/8/2024).

Donasi ini merupakan unit keenam yang diberikan ke SMK Darussalam, dan menjadi salah satu rangkaian dari kegiatan KTB Fuso Vocational Education Program (KTB Fuso VEP) yang dijalankan oleh KTB selama tahun fiskal 2023-2024.

Baca Juga: Keunggulan Mitsubishi L300, Pikap Tangguh Buat Usaha

1. Memajukan industri otomotif

Unit ke-6 yang diberikan untuk mendukung edukasi (KTB)

President Director PT KTB Daisuke Okamoto menyampaikan, KTB Fuso Vocational Education Program ini merupakan kunci penting untuk memberikan dampak nyata bagi masyarakat dan kemajuan industri otomotif Indonesia di masa depan.

"KTB terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia melalui program tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan, pelestarian lingkungan dan kemanusiaan," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima IDN Times (26/8/2024).

2. Berjalan sejak 2017

Program ini sudah berjalan sejak 2017 (KTB)

Oya, program KTB Fuso VEP sendiri sudah berlangsung sejak 2017 lalu, yang mencakup kerja sama pelatihan otomotif bersertifikat bagi para guru dan murid SMK, memfasilitasi praktik kerja lapangan di jaringan Dealer resmi Mitsubishi FUSO, hingga donasi unit kendaraan untuk fasilitas pembelajaran praktik.

SMK Darussalam Makassar merupakan satu dari total 15 SMK binaan KTB yang telah menerima manfaat dari program KTB Fuso VEP.

Baca Juga: Mitsubishi XForce Raih Bintang Lima ASEAN NCAP 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya