TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Konsumen Ini Beli Wuling BinguoEV Setengah Harga

Beruntung banget, ya!

Pemenang grand prize Wuling GIIAS 2024 (Wuling)

Intinya Sih...

  • Wuling umumkan pemenang grand prize GIIAS 2024 di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.
  • Sebanyak dua pemenang beruntung dapat hadiah satu unit Wuling Air ev Lite dan potongan harga 50% untuk pembelian BinguoEV.
  • Pengundian dilakukan secara transparan dan disaksikan langsung oleh para pengunjung pameran serta saksi resmi.

Jakarta, IDN Times - Wuling baru saja mengumumkan pemenang grand prize GIIAS 2024 pada Wuling September Meriah di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, pada Jumat (20/9/2024). Grand prize yang diundi ada dua, yaitu hadiah satu unit Wuling Air ev Lite dan potongan harga 50 persen untuk pembelian BinguoEV.

"Tentunya, apresiasi ini merupakan bentuk terima kasih kami atas antusiasme konsumen dalam pameran otomotif GIIAS yang digelar di ICE BSD Tangerang lalu. Kami berharap Grand Prize ini bisa mendorong lebih banyak minat masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan," ujar Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian.

1. Ada dua pemenang

Penyerahan unit Wuling Air ev Lite Long Range (Wuling)

Ada dua pemenang yang beruntung mendapatkan grand prize Wuling. Mereka adalah Julian Lukman yang mendapatkan Wuling Air ev Lite dan Asterina yang dapat membeli BinguoEV setengah harga.

Pengundian dilakukan secara transparan dan disaksikan langsung oleh para pengunjung pameran serta saksi resmi dari pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Jakarta, notaris, serta kepolisian, guna memastikan keabsahan dari proses pengundian tersebut.

Baca Juga: Wuling Hadirkan Varian Air ev Lite Long Range, Dijual Rp190 Juta

2. Mereka pembeli di GIIAS 2024

Spesifikasi Wuling Air ev Lite Long Range (Wuling)

Oya, para pemenang grand prize GIIAS 2024 merupakan pengunjung ajang otomotif tahunan tersebut yang telah melakukan transaksi pembelian kendaraan Wuling selama acara tersebut.

Program ini merupakan salah satu apresiasi Wuling bagi konsumen yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kesuksesan Wuling di GIIAS 2024, sekaligus mendorong adopsi mobil listrik yang ramah lingkungan.

3. Promo beli mobil listrik

Wuling Air ev Lite Long Range (Wuling)

Selain mengundi grand prize, pada kesempatan yang sama Wuling juga mengumumkan program "Worry-Free Bersama Wuling EV" untuk jajaran lini produk Wuling EV ABC Stories.

Di mana setiap pembelian lini produk Wuling EV baik itu Air ev, BinguoEV, maupun Cloud EV , konsumen dapat menikmati free lifetime core E V components warranty yang mencakup tiga komponen utama EV, lalu ada extensive free maintenance , serta gratis AC charging device serta pemasangannya. Adapun program Worry-Free ini berlaku untuk pembelian Wuling EV hingga akhir 2024 nanti.

Baca Juga: Wuling Produksi Baterai Mobil Listrik di Indonesia Mulai Akhir 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya