TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

KIA Jual 947 Unit Mobil Selama GIIAS 2022, Carens dan Sonet Terlaris

Mobil listrik Kia juga sudah mulai dipesan, lho

Kia Niro EV di GIIAS 2022 (IDN Times/Fadhliansyah)

Jakarta, IDN Times - PT Kreta Indo Artha (KIA) mencatatkan penjualan positif di ajang GIIAS 2022 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, 11-21 Agustus lalu. Di ajang ini KIA all-out dengan memajang 8 model mobil, tiga di antaranya merupakan mobil elektrifikasi.

Mobil-mobil yang tersebut antara lain Kia Carens, Sportage, Grand Carnival Premiere, Sonet Premiere, Seltos GT Line, dan untuk yang elektrifikasi ada Kia EV6 GT-Line, Niro EV, dan Sorento HEV.

Baca Juga: KIA Sonet 7 Seater Dibanderol Mulai Rp199 Juta, Ini Kelebihannya

1. Kia Carens dan Sonet paling laku

KIA Carens resmi dirilis di GIIAS 2022 (IDN Times/Fadhliansyah)

Selama pameran GIIAS 2022 berlangsung, PT KIA mencatatkan penjualan sebanyak 947 unit dengan kontribusi terbesar didapatkan dari Kia Carens dan Kia Sonet. Mobil listrik Kia juga mendapatkan perhatian dari pengunjung, karena pengunjung GIIAS 2022 bisa menjajal langsung mobil listrik Kia EV6 GT-Line.

Walaupun saat ini belum dijual secara resmi, tapi PT KIA sudah mendapatkan pesanan untuk mobil-mobil elektrifikasinya. "Kami akan terus mendukung Pameran Otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show, karena kami yakin, di pameran ini kami bisa menyampaikan dukungan dan kontribusi merek Kia baik bagi konsumen maupun bagi Pemerintah Indonesia," kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head dari PT KIA (22/8/2022).

2. KIA menawarkan garansi sampai 7 tahun di GIIAS 2022

Kia EV6 GT-Line di GIIAS 2022 (IDN Times/Fadhliansyah)

Salah satu program menarik Kia di GIIAS ialah pemberian garansi yang panjang, bahkan bagi pembeli Kia Carens dan Kia Sonet bisa mendapatkan garansi yang lebih panjang lagi dari Kia yaitu selama 7 tahun.

"Kia selalu berkomitmen untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan, sehingga kami menawarkan garansi berupa 5 tahun tanpa batasan kilometer. Ini merupakan opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia," jelas Ario Soerjo menambahkan.

Baca Juga: Dijual Mulai Rp389 Juta, Begini Spek dan Fitur Kia Carens

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya