TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

GAC Aion Akan Rilis Tiga Model Baru Tiap Tahun

Kira-kira akan ada model apa saja, ya?

Fascia GAC Aion Y Plus (IDN Times/Fadhliansyah)

Jakarta, IDN Times - Chief Operating Officer (COO) Aion Indonesia Louis Liu, mengatakan kalau GAC Aion akan merilis setidaknya tiga model mobil baru setiap tahunnya. Hal tersebut disampaikannya di sela-sela peluncuran GAC Aion Y Plus, Kamis (19/6/2024) di Jakarta.

"Sejalan dengan dunia, kami akan terus memperkenalkan model andalan global. Kami akan meluncurkan setidaknya tiga produk ke pasar (Indonesia) setiap tahun untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen lokal," ujar dia.

1. Alasan hadir di Indonesia

GAC Aion Y Plus meluncur (IDN Times/Fadhliansyah)

Lebih lanjut, Louis Liu menyampaikan alasan Aion hadir di tanah air. Menurut Aion, Indonesia ialah pasar otomotif terbesar di ASEAN dengan basis industri otomotif yang matang.

"GAC Aion akan menjadi Indonesia sebagai pusat strategis, dengan langkah-langkah bertahap untuk merakit lokal, dan penelitian pengembangan lokal, bertujuan untuk menjadikan Indonesia salah satu basis inti GAC Aion di Asia Tenggara," jelasnya.

Baca Juga: Beli GAC Aion Y Plus Dapat Berbagai Keuntungan Ini

2. GAC Aion Y Plus

Interior GAC Aion Y Plus (IDN Times/Fadhliansyah)

Oya, PT Indomobil Energi Baru sebagai agen pemegang merek GAC Aion di Indonesia, baru saja merilis model mobil listrik pertamanya, yaitu GAC Aion Y Plus.

Mobil ini ditawarkan dalam dua varian yaitu Exclusive (410 kilometer) yang dibanderol Rp415 juta dan varian Premium (490 kilometer) dengan harga Rp475 juta. Semuanya harga on the road Jakarta.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya