TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Chery Omoda E5 Sabet Penghargaan Mobil Listrik Terfavorit

E5 sudah meraih berbagai penghargaan

Lampu utama dan DRL Omoda E5 (IDN Times/Fadhliansyah)

Intinya Sih...

  • Chery Omoda E5 meraih "Most Favorite EV Car" dalam Technologue Award 2024.
  • E5 berhasil meraih berbagai penghargaan di Indonesia, termasuk Electric SUV of the Year dan Best Compact SUV EV.
  • Chery Omoda E5 dilengkapi fitur canggih, motor listrik 150 kW, baterai 61.06 kWh dengan jarak tempuh hingga 430 km.

Jakarta, IDN Times - PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja menyabet penghargaan lewat mobil listrik Chery Omoda E5 sebagai "Most Favorite EV Car" dalam Technologue Award 2024.

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata strategi kami untuk menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi dengan teknologi terkini telah sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen Indonesia," kata Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan dalam keterangan resminya, dikutip Sabtu (31/8/2024).

1. Belum setahun

Omoda E5 jadi mobil Chery paling laris selama IIMS 2024 (CSI)

Prestasi ini makin istimewa mengingat Chery Omoda E5 baru hadir di Indonesia kurang dari setahun. Meski begitu, Chery Omoda E5 telah berhasil meraih berbagai penghargaan yaitu Electric SUV of the Year di ajang VOTY 2024 yang diadakan oleh DSF, Best Compact SUV EV versi IIMS Award 2024, The Best Compact SUV di PEVS 2024, dan The Best SUV EV pada Otomotif Award 2024.

Selain itu, penjualan Chery Omoda E5 juga terus meningkat. Bahkan, CSI mengatakan E5 saat ini masih menjadi mobil listrik SUV terlaris di Indonesia 2024.

"Kehadiran Chery Omoda E5 telah diterima dengan sangat baik oleh pasar Indonesia, dan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaik bagi masyarakat Indonesia," ujar Rifkie.

Baca Juga: Chery Gelar Kompetisi Bagi Pemilik Omoda 5, Hadiah Utamanya Rp7 Juta

2. Fitur canggih

Interior Omoda E5 (IDN Times/Fadhliansyah)

Sebagai mobil listrik, Chery Omoda E5 dibekali dengan berbagai fitur canggih. Seperti Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 untuk kendali cerdas dan hiburan premium dalam mengoperasikan navigasi, multimedia player, dan konektivitas smartphone dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Lalu, ada juga sistem penggerak listrik 3-in-1 untuk memastikan efisiensi tinggi dan jarak tempuh lebih jauh, serta Car Link O yang memungkinkan kendali penuh mobil melalui smartphone. Untuk sistem keselamatannya, mobil ini dilengkapi juga dengan 17 ADAS (Advanced Driver Assitance System), Intelligent driving assistant, dan vehicles multi scenario mode.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya