TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Baru Buka, Sunda Motor Express Tawarkan Layanan Komplet

Tersedia untuk sepeda motor dan mobil

Sunda Motor Express diresmikan di Bandung (Sunda Motor Express)

Jakarta, IDN Times - Outlet Sunda Motor Express baru saja diresmikan di kawasan Mekar Laksana Nomor 10 Komplek Mekarwangi, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (22/9/2024). Sunda Motor Express merupakan cabang dari Sunda Motor Bandung yang sudah berdiri sejak 1966 di jalan Sunda dan jadi gerai oli terpercaya sejak 1971 silam.

"Sunda Motor Express hadir untuk menjadi solusi otomotif karena bengkel ini berkonsep supermaket oli dan komponen lainnya, yang mengutamakan pelayanan modern dan efisien, baik untuk kendaraan harian ataupun premium, dan performance," ujar Owner Sunda Motor Express, Osmar Wijaya, dalam keterangan resminya.

1. Pelayanan yang dihadirkan

Tersedia berbagai macam pelumas (Sunda Motor Express)

Untuk pelayanannya, Sunda Motor Express melayani penggantian oli, kuras oli transmisi matik, purging diesel, hingga membersihkan injektor mobil dengan injector cleaner.

"Untuk pengerjaan, lokasi parkir kami bisa memuat lima hingga delapan mobil yang bisa dikerjakan bersamaan. Prosesnya juga singkat alias ekspres, misalnya penggantian oli hanya butuh 15 menit saja, pekerjaan injector cleaner hanya sekitar satu jam," jelas dia.

Baca Juga: Ini Alasan Ban Mobil Gundul Sebelah, Bisa Memicu Kecelakaan

2. Charger mobil listrik

Seremoni peresmian Sunda Motor Express (Sunda Motor Express)

Nantinya, Sunda Motor Express juga akan memiliki fasilitas charging station yang bekerja sama dengan Pertamina dan PLN untuk pengisian daya listrik untuk mobil mobil EV (Electric Vehicle).

"Kami harap, ini menjadi suatu langkah awal dari mimpi untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kesempatan untuk berdampak lebih lagi di dalam industri otomotif ke depannya," kata Osmar.

3. Promo pembukaan

Oultet Sunda Motor Express (Sunda Motor Express)

Menariknya, selama masa grand opening konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik yang diberikan oleh Sunda Motor Express.

"Kami berikan potongan harga untuk tune up mobil diesel, tune up mobil matic, gratis jasa ganti oli hingga gratis jasa purging mesin diesel, periode promonya berlaku hingga minggu ketiga bulan Oktober 2024 mendatang," ujar Omar.

Baca Juga: Ciri-ciri Bengkel Motor Red Flag, Wajib Dihindari!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya