TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Astra Financial Bagikan Tips Kredit Mobil, Pilih Sesuai Kemampuan

Anggarannya juga perlu direncanakan terlebih dahulu

Astra Financial bagikan tips kredit mobil (Astra Financial)

Jakarta, IDN Times - Saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang, Astra Financial menghadirkan sepuluh unit bisnis andalannya.

Di mana empat di antaranya yakni ACC, TAF, Asuransi Astra, dan Seva hadir menawarkan solusi lengkap yang memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan baru dengan berbagai program promo menarik.

1. Pilih yang sesuai kemampuan

Jangan melewati kemampuan finansial (Astra Financial)

ACC dan TAF pun membagikan tips dan trik untuk mengelola kredit kendaraan dengan bijak. Chief Marketing and Sales Officer ACC, Tan Chian Hok, mengatakan agar konsumen memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

"Kemudian, lengkapi persyaratan kredit dengan sah dan benar. Pastikan untuk memahami semua hak dan kewajiban yang tertera dalam perjanjian saat awal pengajuan," kata Tan Chian Hok dalam keterangan resminya, Kamis (25/7/2024).

Baca Juga: Milenial Ternyata Suka Berburu Mobil Bekas

2. Perencanaan anggaran

Ada bunga spesial selama pameran GIIAS 2024 (SEVA)

Sementara Sales and Marketing Director TAF Budi Setiawan menambahkan, selain memilih kendaraan yang sesuai dengan kemampuan finansial, buat juga perencanaan anggaran yang matang.

"Pertimbangkan juga asuransi kendaraan dan asuransi jiwa, serta manfaatkan promo yang tersedia untuk mendapatkan keuntungan optimal," ujar Budi Setiawan.

Selama GIIAS 2024, ACC dan TAF memberikan penawaran spesial khusus bagi pengunjung offline GIIAS 2024 dapat menikmati bebas biaya admin, DP ≥30 persen ADDM (angsuran dibayar di muka) pada pembelian passenger car dengan special rate bunga mulai 0,67 persen, melalui layanan pembiayaan kendaraan roda empat dari ACC dan TAF.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya