TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Altera Rilis Paket Modifikasi Kabin Mewah Buat Toyota Innova Zenix

Bikin kabin jadi semakin nyaman

Altera tawarkan paket modifikasi untuk Innova Zenix (Altera Auto Indonesia)

Jakarta, IDN Times - Setelah sukses dengan paket modifikasi untuk Toyota Innova Reborn dan Fortuner, kali ini Altera Auto Indonesia menghadirkan paket Toyota Innova Zenix Altera Essential Package.

Paket modifikasi ini cocok bagi pengguna Toyota Innova Zenix yang menginginkan kabin semewah varian flagship yakni Innova Zenix Q Hybrid Modellista, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

1. Alasan paket Innova Zenix dihadirkan

Biayanya Rp50 juta (Altera Auto Indonesia)

Presiden Direktur Lombardi Altera Auto Indonesia Andrew Laksana mengatakan, paket ini dihadirkan karena Innova Zenix terbagi dalam tiga varian berbeda dengan konfigurasi yang juga berbeda-beda.

"Terkadang ada orang yang butuh captain seat tapi tidak memerlukan TSS dan lainnya. Ada konsumen yang budgetnya lebih rendah tapi dia ingin kabin belakang juga nyaman sehingga bisa mengambil tipe G atau V untuk diupgrade ke Essential Package kami,” kata Andrew dalam keterangan resminya (17/9/2024).

Baca Juga: Toyota Innova Zenix Hybrid: Harga, Spesifikasi, dan Fitur

2. Paket yang didapat

Lama pengerjaan hanya dua hari (Altera Auto Indonesia)

Penambahan fitur-fitur penting diberikan dalam paket tersebut, seperti inverter 220 volt dihadirkan agar aktivitas penumpang bisa tetap maksimal tanpa kendala kehabisan daya gadget.

Termasuk keseluruhan jok yang sudah diretrim ulang menggunakan bahan microfiber yang dibubuhi aksen perforated sehingga lebih adem.

Lalu juga ada modifikasi extended busa jok lebih maju 12 cm dibanding standar captain seat yang lebih suportif dan memberi kenyamanan saat perjalanan jarak jauh.

“Essential package itu dapat sepasang monitor dengan Google TV ukuran 10 inci dengan kualitas tayangan lebih stabil, lalu tentu saja jok yang sudah dapat captain seat dengan leg rest elektrik, center console dengan wireless charging serta tambahan colokan listrik 220v 100 watt,” jelas Andrew.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya