TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

ACC Gelar Pameran Mobil di Bandung, Tawarkan Bunga 0 Persen

Masih berlangsung sampai hari ini

ACC gelar pameran di Bandung (ACC)

Jakarta, IDN Times - Astra Credit Companies (ACC) sebagai grup pembiayaan otomotif, mengadakan pameran ACC Carnival Bandung pada 21-22 September 2024 di Bumi Hejo, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat.

Regional Business Head ACC Jawa Barat Budiman menyampaikan bahwa ACC Carnival Bandung bertujuan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat Bandung untuk memiliki kendaraan yang diinginkan.

“Sesuai dengan misi ACC To Promote Credit for A Better Living, kami memberikan kemudahan kepada masyarakat Bandung untuk memiliki mobil impian. ACC berkolaborasi dengan brand-brand otomotif terkenal dengan penawaran promo yang sangat menarik”, kata Budiman (21/9/2024).

1. Bunga 0 persen

Peresmian ACC Carnival Bandung (ACC)

Menariknya, ACC menawarkan bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun semua kendaraan passanger cardengan Down Payment (DP) minimal 50 persen. Selain itu ACC juga menawarkan Paket Murah yaitu bunga 2,17 persen untuk tenor 1 tahun, bunga 2,75 persen untuk tenor 2 tahun dan bunga 4,17 persenuntuk tenor 4 tahun khusus kendaraan Electric Vehicle (EV).

Ada juga promo Rate Spektakular Toyota dan Free Admin untuk pembiayaan kendaraan Daihatsu. Pengunjung yang melakukan SPK dan valid berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lewat Lucky Raffle.

Baca Juga: Seriusan Mau Kredit Motor? Perhatikan Dulu 4 Hal Ini 

2. Booth berbagai merek

Ada booth berbagai merek kendaraan (ACC)

Pada ajang tersebut, ACC juga menampilkan booth-booth otomotif dari Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Honda, Hyundai dan Suzuki. Lalu, ada juga booth Setir Kanan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil bekas.

Di ACC Carnival Bandung, selain membeli mobil, pengunjung juga bisa melakukan trade inkendaraannya dengan disupport oleh OLX Mobbi. Booth dari Garda Oto dan AstraPay juga ikut meramaikan ACC Carnival Bandung.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya