TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

70mai Ramaikan Jambore Nasional X-MOC Indonesia 2024

Menjadi ajang edukasi bagi para anggota

70mai ramaikan Jambore X-MOC 2024 (70mai)

Intinya Sih...

  • 70mai hadir di Jambore Nasional X-MOC Indonesia untuk edukasi tentang teknologi dashcam dalam industri otomotif.
  • Kecelakaan meningkat di Indonesia, 70mai ingin meningkatkan kesadaran melalui komunitas dan merilis produk terbaru A510 dengan fitur 24-Hours Parking Surveillance.
  • Partisipasi 70mai dalam acara komunitas bukan hanya untuk edukasi, tetapi juga memeriahkan acara dan melihat antusiasme peserta yang tinggi terhadap teknologi dashcam.

Jakarta, IDN Times - Brand dashcam atau kamera dasbor 70mai Indonesia, hadir di Jambore Nasional Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Indonesia pada 14 September 2024 lalu di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Ajang ini dirasa 70mai sebagai momen yang tepat bagi anggota komunitas untuk membangun kesadaran tentang teknologi dashcam sebagai inovasi penting dalam industri otomotif.

1. Terkait angka kecelakaan

Jambore X-MOC 2024 (70mai)

Hal ini juga terkait dengan angka kecelakaan yang terjadi di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal tersebut tentu sangat mengkhawatirkan bagi masyarakat, sehingga perlu adanya upaya untuk meningkatkan kesadaran dalam memproteksi kegiatan berkendara.

"Kami terus berupaya untuk merangkul teman-teman, salah satu caranya melalui komunitas ini agar dapat lebih sadar terhadap peran dashcam untuk memproteksi pengendara dari segala hal yang dapat terjadi selama berkendara," kata Manager Marketing 70mai Indonesia, Deodato Esperanza.

Baca Juga: McEasy Hadirkan Teknologi untuk Tingkatkan Keselamatan Pengemudi

2. Mendukung acara

Jambore digelar di Bandung (70mai)

Hadirnya 70mai pada acara komunitas tersebut bukan hanya sekadar untuk edukasi, melainkan turut memeriahkan acara lewat dukungan untuk terselenggaranya acara yang meliputi santunan anak yatim, kontes modifikasi, kompetisi audio, hingga doorprize tersebut.

Di lain sisi, 70mai juga beranggapan bahwa X-MOC Indonesia merupakan salah satu komunitas terbaik lantaran antusias dari para peserta sangat tinggi. Hal itu terlihat dari berbagai pertanyaan seputar dashcam membanjiri booth 70mai selama acara berlangsung.

Baca Juga: Inovasi 70mai Indonesia di Tengah Perang Harga

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya