TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

2 Mobil Listrik Hyundai Banjir SPK di GIIAS 2024

Keduanya merupakan mobil listrik

Hyundai all-new Kona Electric (HMID)

Intinya Sih...

  • Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memperkenalkan Ioniq 5 N dan All-New Kona Electric di GIIAS 2024
  • Total 3.606 unit SPK terjual selama pameran, dengan Kona Electric mendapatkan 627 SPK dan Ioniq 5 N mencatatkan 130 SPK
  • Total test drive mobil Hyundai selama pameran lebih dari 3.000 pengunjung, menunjukkan minat pelanggan yang besar

Jakarta, IDN Times - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan secara resmi Ioniq 5 N dan mulai menjual All-New Kona Electric pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang diadakan pada 18-28 Juli di ICE BSD, Tangerang. Selama 10 hari pameran, Hyundai mencatatkan total 3.606 unit SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"Perhelatan GIIAS 2024 kali ini menjadi momentum spesial bagi Hyundai, karena akhirnya kami secara resmi meluncurkan mobil listrik yang sudah mengadopsi tingkat konten lokal terbesar," kata President Director PT HMID, Woojune Cha dalam keterangan resminya, Jumat (2/8/2024).

1. Sama-sama banjir SPK

Hyundai Ioniq 5 N (instagram.com/alllcarnews)

Dari total tersebut, Kona Electric mendapatkan pemesanan sebanyak 627 SPK, sementara Hyundai Ioniq 5 N yang dijual dengan harga lebih dari Rp1 miliar berhasil mencatatkan sebanyak 130 SPK.

Lalu, Ioniq 5 mendapatkan 453 SPK. Sedangkan SPK model paling tertinggi didapatkan oleh Hyundai Stargazer dengan angka 1.191 SPK.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayakan Hyundai sebagai pilihan utama untuk kebutuhan mobilitas," ujar Chief Operating Officer HMID, Fransiscus Soerjopranoto.

Baca Juga: Hyundai Uji Coba Taksi Terbang untuk IKN di Bandara Samarinda

2. Pengunjung tertarik banget test drive

Hyundai Stargazer 2024 (hyundaiofficial.com)

Selain itu, mobil-mobil Hyundai juga mendapatkan perhatian dari pengunjung GIIAS 2024. Terbukti dari total test drive sebanyak lebih dari 3.000 pengunjung.

"Catatan positif GIIAS 2024 ini menunjukan semakin besarnya minat pelanggan terhadap solusi mobilitas Hyundai yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air," ujar Frans.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya