TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keunggulan Mitsubishi X-Force, Berlimpah Fitur Keamanan!

Dibanderol mulai Rp370 jutaan

IDN Times/Dwi Agustiar

Banten, IDN Times - Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan mobil compact SUV terbaru mereka, yakni Mitsubishi X-Force, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

“Kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam pengembangan X-Force untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan kami,” kata Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, di sela GIIAS 2023, Jumat (11/8/2023).

Mitsubishi X-Force hadir dalam dua varian, yakni Ultimate CVT dan Exceed CVT. Varian Ultimate CVT dibanderol Rp412.900.0006 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Sedangkan varian Exceed CVT dibanderol Rp379.900.000 dengan varian warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Kehadiran Mitsubishi X-Force cukup menarik perhatian pengunjung GIIAS 2023 karena desain ekteriornya yang sangat eye catching. Secara keseluruhan desain eksterior Mitsubishi X-Force terlihat modern dan tangguh. Apalagi mobil ini dipasangi ban berukuran 18 inci yang membuatnya jadi terlihat gagah.

Selain desainnya yang oke, Mitsubishi X-Force juga dilengkapi dengan empat mode berkendara, yaitu Normal, Wet, Gravel, Mud. FYI, mode berkendara Wet Mode pertama kali disematkan pada model Mitsubishi Motors di Indonesia, lho.

Kelebihan Mitsubishi XForce lainnya ada pada sistem sound systemnya yang diracik oleh Dynamic Sound Yamaha Premium. Sistem audio tersebut dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV). 

Selain itu Mitsubishi juga mengklaim kabin X-Force sangat nyaman, tidak hanya bagi pengemudi tapi juga bagi penumpang. Kabin yang luas tersebut semakin nyaman berkat jok yang bisa disetel hingga 8-step reclining (17 hingga 33 derajat) dan konfigurasi kursi belakang 40:20:40 yang sangat fungsional.

Oya, sebagai compact SUV, X-Force hadir dengan ground clearance 222 mm yang membuat pengendara lebih percaya diri melewati berbagai kondisi jalan. Selain itu mobil ini juga menggunakan Well-Tuned Suspension untuk kenyamanan berkendara
dan asyiknya lagi radius putar mobil ini cukup kecil, yakni 5.2 m dan steer kemudi yang ringan. Sehingga apapun kondisi jalannya, X-Force akan melintasinya dengan nyaman dan mudah.

Mitsubishi juga tak lupa membekali X-Force dengan fitur-fitur keamanan, seperti 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), beberapa fitur canggih lainnya adalah Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

Kalau kamu penasaran dengan Mitsubishi X-Force, kamu bisa langsung melihatnya di GIIAS 2023 yang digelar di ICE BSD, Banten, 10-20 Agustus 2023. 

Baca Juga: Mitsubishi The All New X-Force Resmi Rilis, Dijual Mulai Rp379,9 Juta

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya